ZTE Pamerkan Ponsel dari Hasil Voting

Jakarta – ZTE sepertinya ingin tahu, ponsel seperti apa yang sekarang ini diinginkan oleh konsumen. Perusahaan yang berasal China ini mempunyai ide Sbobet Mobile untuk membuat sebuah produk ponsel secara keroyokan.

Beberapa waktu lalu, diketahui ZTE telah membuat kontes dengan nama Project CSX, yaitu semacam program yang bertujuan mengumpulkan ide dari konsumen. Mereka juga diajak untuk memilih desain dan ditanyai sejumlah fungsi yang mereka inginkan pada sebuah ponsel ini nantinya.

Hasilnya adalah ZTE mengumumkan sebuah ponsel yang memiliki fitur ‘eye tracking’ dan juga ‘self adhesive’ yang keluar sebagai pemenangnya. Ide ini berhasil memenangkan lebih dari 36% hasil voting dari konsumen.

Seperti dikutip dari The Verge, pada hari Jumat (21/10/2016), ponsel ini juga mempunyai sepasang kamera agen Sbobet di bagian atasnya dan di bagian bawah dari bezel di bagian depan untuk dapat melacak gerakan mata pemakai. Contoh penggunaan lainnya dari fitur eye tracking adalah diguankan untuk melakukan proses scrolling saat akan menelusuri web atau juga membaca buku digital.

Sementara itu juga fungsi dari self adhesive yang akan diterapkan pada cover bagian belakang ponsel bertujuan untuk membuat perangkat tersebut bisa menempel pada sebuah permukaan juga, misalnya juga menempel di tembok tanpa terjatuh.

Secara desain juga, ponsel memang ini telah terlihat agak aneh. Covernya juga berwarna biru jika terlihat dari depan. Sementara untuk bagian dari belakang, tampilannya adalah merupakan kombinasi dari warna biru, hijau dan juga putih.

Pada bagian belakang juga, desain akan dibuat garis tertentu untuk mengelilingi kamera belakang. Jika dilihat sekilas saja, akan menyerupai mata hewan. Belum diketahui apakah ZTE akan dapat merilis ponsel tersebut hingga menjadi produk jadi, atau memodifikasinya terlebih dahulu hingga desain dan fungsinya sempurna sebelum diluncurkan ke pasar.

Mengumpulkan ide desain serta fitur dari ponsel https://www.temanjudi.com secara bersamaan tak akan berhenti sampai di sini saja. ZTE juga berencana akan tetap meneruskan komunitas Project CSX untuk menentukan hal-hal dan fitur seperti apa nama ponsel, warna dan material yang akan dipakai pada produk ponselnya mendatang.