Samsung Akan Beri Diskon Unit S8 Bagi Bekas Pembeli Note 7

Jakarta – Dihentikannya penjualan Galaxy Note 7 oleh Samsung mungkin masih menyisakan kekecewaan bagi para penggemarnya. Samsung saat ini mencoba mengobatinya dengan rencana memberikan diskon khusus bagi para pembeli Galaxy Note 7.

Seperti dikutip dari Tech Times, pada hari Senin (24/10/2016), Samsung kini tengah mempertimbangkan apakah akan memberikan potongan harga Agen Sbobet bagi Samsung Galaxy S8 ataupun Samsung Galaxy Note 8 kepada konsumen yang sebelumnya telah pernah membeli Samsung Galaxy Note 7.

Sejatinya rumor mengenai kedatangan Samsung Galaxy S8 sendiri memang sudah merebak. Sejumlah bocorannya telah mulai beredar, antara lain ada yang menyebutkan varian Samsung Galaxy S8 akan memakai layar Edge saja, jadi tidak ada lagi versi dari layar datar lagi.

Kabarnya lagi, varian yang satu akan memiliki bentang layar 5,1 inch, sementara satunya lagi akan berukuran 5,5 inch. Resolusi layar Samsung Galaxy S8 bakalan meningkat secra signifikan. Kalau di Samsung Galaxy S7 masih menggunakan QHD, maka Samsung Galaxy S8 disebut akan melonjak ke layar 4K (dengan resolusi 3.480 x 2.160 pixel).

Informasi lain juga menyebutkan, penggarapan Samsung Galaxy S8 juga akan dipercepat, hal ini menyusul dihentikannya produksi https://www.temanjudi.com Samsung Galaxy Note 7. Sebelumnya telah tersiar kabar, bahwa Samsung telah memberikan berbagai beragam penawaran atas batalnya pembelian Samsung Galaxy Note 7, mulai dari pengembalian uang atau refund secara penuh, ataupun cashback bagi yang akan beralih ke produk smartphone Samsung lainnya.

Meskipun memiliki potensi dapat meledak dan sudah diminta Samsung untuk mengembalikan handsetnya, beberapa laporan juga memperlihatkan bahwa masih cukup banyak pengguna yang belum mengembalikan Samsung Galaxy Note 7 mereka.

Sebagian fans dari perangkat ini bahkan memutuskan untuk tetap menyimpannya sebagai koleksi. Samsung sendiri juga telah berencana untuk menyelesaikan proses penarikan Sbobet Mobile agar rampung akhir tahun ini.